Zlatan Ibrahimovic Beri Kode Akan Gabung Napoli?

Sebuah video yang berisi salam kepada fans Napoli seakan menjadi satu kode tersendiri dari striker Timnas Swedia itu bahwa ia bisa saja bergabung ke San Paolo musim depan.
Saat ini Ibrahimovic memang masih tak memiliki klub setelah kontraknya di PSG habis dan kedua pihak sepakat untuk tidak memperpanjangnya. Maka, Ibrahimovic pun bebas menuju ke klub mana pun musim depan dengan catatan klub tersebut mampu membayar gaji Ibrahimovic yang terbilang mahal meski usianya sudah senja.
Manchester United awalnya menjadi destinasi favorit bagi Ibrahimovic, terlebih karena disana sudah ada nama Jose Mourinho yang punya hubungan baik dengan sang pemain. Tapi, beredarnya video dari Ibrahimovic pada fans Napoli seperti memiliki arti khusus dan bisa menjadi jawaban atas teka-teki akan bermain dimana ia musim depan.
Hello San Paolo, ini Zlatan. Saya mengirimkan salam kepada kalian. Ketika kalah (gagal juara), normal jika kalian merasa marah, tapi hal terpenting adalah tidak pernah menyerah. Kemenangan akan datang dengan kerja keras dan pengorbanan. Jika tidak, maka musim depan saya akan datang dan memenangi setiap pertandingan, kata Ibrahimovic dalam videonya tersebut.
Tentu saja fans Napoli menjadi heboh dan girang karena video tersebut. Namun satu yang menjadi pertanyaan, apakah Ibrahimovic serius dengan ucapan terakhirnya dalam video tersebut?

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi