Zinedine Zidane (English.cntv.cn)

Napoli sempat mendominasi babak pertama dengan unggul lebih dulu lewat gol Dries Mertens (24). Namun sang juara bertahan mampu bangkit dan berbalik unggul lewat gol Sergio Ramis (51), gol bunuh diri Mertens (57) dan satu gol Alvaro Morata (90). Alhasil, Madrid berhak lolos babak perempatfinal yakni unggul dengan skor agregat 6-2 atas wakil Italia tersebut.

Usai pertandingan, Zidane mengaku kurang puas dengan permainan skuad asuhannya pada babak pertama. Namun ia senang timnya bisa bangkit dan mengubah keadaan.

Ketika Anda melihat babak pertama, kami bisa melakukan hal yang lebih baik untuk keluar dari tekakan. Tapi kami tahu bermain di markas lawan penuh dengan tekanan, dan mereka tentu membuat sulit Anda, terang Zidane, seperti dilansir dari ESPN FC.

Namun pertandingan adalah 90 menit dan kami bermain sangat baik di babak kedua. Kami tidak bahagia dengan babak pertama, tapi babak kedua kami tampil jauh lebih baik dan berhasil mencetak tiga gol.

Selain itu, Zidane membantah sejumlah kritik yang ditujukan kepada trio BBC (Benzema, Bale dan Cristiano Ronaldo) yang dinilai tidak membantu rekan setim dalam membantu lini pertahanan.

Saya tidak setuju. Bale membantu Carvajal di bagian pertahanan, seperti halnya yang juga dilakukan Ronaldo. Kami adalah satu tim, itu bukan hanya tentang satu pemain atau yang lain. Bale dan Ronaldo banyak membantu di babak pertama, tandasnya.

uggssfr.com klik365 Sumber: Analisa