Wenger Berikan Sinyal Kuat Bakal Tetap Bertahan di Arsenal

Sebab manajer asal Prancis tersebut sudah lebih dari 10 tahun gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Arsenal.
Dengan fakta tersebut, membuat masa depan Wenger bersama Arsenal pun kian kencang dispekulasikan keberadannya. Terlebih kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluarsa pada musim panas ini.
Namun muncul kabar Wenger bakal tetap bertahan di Emirates Stadium setahun lagi. Mengetahui hal tersebut membuat Wenger sendiri memberikan komentarnya. Wenger mengutarakan pernyataan yang bisa diindikasikan bahwa ia akan tetap berada di skuad Arsenal musim depan.
Kabar dari saya adalah tidak ada kabar untuk Anda dan tidak masalah berapa lama saya akan bertahan, saya komitmen dan fokus sepenuhnya pada pekerjaan ini, ucap Wenger, seperti disadur dari Mirrors, Kamis (23/3/2017).
Berapa lama saya bertahan tak menjadi masalah karena selama saya di sini (Arsenal) saya sepenuhnya fokus pada apa yang harus dicapai bersama klub. Kami akan melewati masa sulit ini dengan hasil, dan saya rasa lebih penting fokus dan kembali bangkit, tuntas manajer berusia 67 tahun tersebut.

uggssfr.com klik365 Sumber: Okezone