Vietnam Didukung 40 Ribu Suporter, Indonesia Tak Gentar

Andik Vermansah dan kawan-kawan mengaku tidak gentar meskipun akan bermain di bawah sorotan lebih dari 40 ribu suporter yang bakal memadati My Dinh National Stadium pada Rabu tanggal 7 Desember 2016 petang nanti.
Tak ada masalah dengan suporter mereka. Kami punya pendukung sendiri (saat) bermain di stadion kami, mereka punya hal yang sama di sini. Tak ada masalah, tutur pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, beberapa waktu lalu.
Mereka juga berisik, sama seperti di Indonesia. Itu saja. Saat kami bermain di laga tandang, para pemain sudah menunjukkan diri bisa bermain dengan bagus seperti di Manila dan juga beberapa pertandingan persahabatan, kami bisa bermain cukup bagus, tambahnya.
Saya tak sabar untuk melakoni laga melawan Vietnam dan saya yakin kami akan mampu memainkan laga dengan sangat bagus, imbuh pelatih asal Austria ini.
Hal senada juga dikatakan para punggawa Timnas Indonesia termasuk Andik Vermansah dan Bayu Pradana. Sebagai pemain kami sudah siap. Yang penting kami harus konsentrasi sepanjang pertandingan dari menit awal sampai akhir, tutur Andik Vermansah.
Pemain depan mereka sangat berbahaya. Mereka kuat, pemainnya ngotot, dan gesit. Jadi kami harus waspada. Soal tekanan suporter lawan sudah tidak kaget karena suporter kita juga kemarin seru. Kalau sekarang mereka kan tuan rumah, tambahnya.
Bismillah siap saja untuk itu, karena kami juga sebagai tim sudah terbiasa menjalani pertandingan-pertandingan tandang. Yang terpenting kami fokus, timpal Bayu Pradana.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi