Tottenham Hotspur Tak Menyerah Datangkan Munir El Haddadi?

Meski sulit, namun dilaporkan bahwa Spurs tak akan menyerah begitu saja untuk memperkuat barisan depannya dengan mendatangkan Munir sebelum bursa transfer pemain musim panas ini ditutup.
Meski sudah mendatangkan Vincent Janssen dan masih memiliki Harry Kane dan Son Heung Min, Mauricio Pochettino agaknya masih belum puas dengan kinerja barisan depannya sampai saat ini. Dalam dua pertandingan pertama Premier League, Spurs hanya bisa mencetak dua gol dan keduanya pun dikemas oleh para gelandang, yakni Erik Lamela kala bermain imbang dengan Everton dan Victor Wanyama saat mereka mengalahkan Crystal Palace.
Maka, tidak mengherankan jika Pochettino meneruskan usahanya untuk bisa mendatangkan Munir. Barcelona sendiri kabarnya sudah mematok banderol 12,9 juta pounds bagi Spurs jika mereka memang masih berniat kepada pemain berusia 20 tahun tersebut.
Namun, Spurs tidak sendirian karena ada dua klub Premier League lain yang meminati Munir yakni Everton dan Stoke City. Keduanya bahkan bisa dibilang punya rekam sejarah yang bagus ketika berurusan dengan Barcelona soal transfer pemain mudanya. Yakni ketika Everton berhasil mengamankan tanda tangan Gerard Deulofeu dan Stoke lebih hebat lagi karena bisa mendapatkan Marc Muniesa, Bojan Krkic, dan Ibrahim Afellay dari El Barca.
Munir sendiri musim ini diperkirakan masih akan menjadi pemanas bangku cadangan saja alias menjadi pelapis Trio MSN. Bahkan posisinya pun semakin sulit karena ketika Neymar masih membela Brazil di Olimpiade, Luis Enrique malah memilih Arda Turan untuk menemani Lionel Messi dan Luis Suarez.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi