Top Skor Liga Jerman Pekan Ini: Aubameyang 20 Gol, Lewandowski Menyusul

Dua gol yang diborongnya ke gawang Ingolstadt, membuat sang penyerang internasional Gabon total mengemas 20 gol. Angka ini cuma selisih satu gol dari Robert Lewandowski (Bayern Munchen).
Seperti tidak mau kalah dari Aubameyang, pekan ini Lewandowski juga membukukan dua gol. Mantan pemain Dortmund ini juga membukukan semua gol yang dilesakkan Bayern ke gawang Hoffenheim. Perbedaannya, dalam dua spieltag terakhir, Lewa mengemas empat gol yang membuat potensi Auba bertahan di puncak semakin berat.
Dua penyerang ini disusul Thomas Mueller yang perbendaharaan golnya belum bertambah sejak libur musim dingin. Sang penyerang internasional Jerman menjadi satu-satunya striker lokal yang bisa bersaing di lima besar. Namun, ia bisa sangat terancam oleh Javier Chicharito Hernandez. Pemain Bayer Leverkusen ini membukukan dua gol saat The Werkself menelanjangi Hannover 3-0.
Kini, Chicharito mengemas 13 gol, cuma berbeda satu gol saja dari Thomas Muller. Berikutnya ada Salomon Kalou juru tembak Hertha Berlin yang pekan ini membukukan satu gol ke gawang Werder Bremen. Ia berdiri sejajar dengan Alexander Meier, sang pencetak gol terbanyak musim lalu yang sama-sama mengoleksi 10 gol.
Berikut ini top skor Liga Jerman pekan ini hingga spieltag 19.
Nama
Tim
Gol
Pierre-Emerick Aubameyang
Borussia Dortmund
20
Robert Lewandowski
Bayern Munchen
19
Thomas Mller
Bayern Munchen
14
Javier Hernndez
Bayer Leverkusen
13
Salomon Kalou
Hertha Berlin
10
Alexander Meier
Eintracht Frankfurt
10
Anthony Modeste
Kln
9
Marco Reus
Borussia Dortmund
9
Daniel Didavi
VfB Stuttgart
8

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi