Top Skor Liga Champion Hari Ini: Lionel Messi 9 Gol, Ronaldo Baru Dua!

Bahkan kini La Pulga sudah mengukir 9 gol, yang berarti tinggal dua gol lagi untuk menyamai rekor yang pernah diukir rival abadinya, Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Namun CR7 sendiri, musim ini baru mengirim dua gol di Liga Champions. Sebagai catatan, Ronaldo sudah mencetak empat assist, hanya kalah dari Neymar.
Dua gol yang diukir Lionel Messi ke gawang Celtic untuk kemenangan Barcelona 0-2, membuat La Pulga tetap bertahan sebagai pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini. Ia mengemas 9 gol hanya dalam 360 menit (empat pertandingan). Untuk tidak diabaikan, Messi juga mengirim 2 assist. Partnernya, Neymar tidak mau kalah. Meskipun baru mencetak dua gol, Neymar mengirim tujuh assist, lebih banyak daripada siapa pun di Liga Champions.
Menyusul Messi di peringkat kedua ada Edinson Cavani (PSG). Ia mencetak satu gol tambahan saat Paris ditahan imbang Arsenal 2-2 di Emirates Stadium. Dengan demikian, Cavani mengoleksi total lima gol. Ia membuat jarak dari deretan pencetak empat gol yang dihuni oleh Mesut Ozil (Arsenal), Riyad Mahrez (Leicester City), dan Robert Lewandowski (Bayern Munchen). Dari ketiganya, hanya Mahrez yang mencetak gol pekan ini, saat Leicester menekuk Brugge 2-1 di King Power Stadium.

Marco Reus (Borussia Dortmund) pada Rabu lalu mencetak hattrick saat timnya menggasak Legia Warsawa 8-4. Namun itulah satu-satunya penampilan Reus musim ini sejauh ini. Dengan demikian, ia sejajar dengan para penyerang lain yang membukukan total tiga gol, termasuk rekan setim, Pierre Emerick Aubameyang.
Cristiano Ronaldo top skor Liga Champions musim lalu, baru mencetak dua gol. Ia tidak membukukan gol saat Madrid menang 1-2 dari Sporting Lisbon. Tapi total Ronaldo menciptakan empat assist yang membuatnya sejajar dengan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) dan Eduardo Salvio (Benfica).
Berikut ini daftar pencetak gol Liga Champions 2016.

Pemain
Tim
Gol
Assist
Lionel Messi
Barcelona
9
2
Edinson Cavani
Paris
5
1
Mesut zil
Arsenal
4
2
Riyad Mahrez
Leicester
4
1
Robert Lewandowski
Bayern
4
0
Eduardo Salvio
Benfica
3
4
Ricardo Quaresma
Beikta
3
3
Dries Mertens
Napoli
3
2
Sergio Agero
Man. City
3
2
Dmitri Poloz
Rostov
3
2
Antoine Griezmann
Atltico
3
2
Arkadiusz Milik
Napoli
3
1
Theo Walcott
Arsenal
3
0
Joshua Kimmich
Bayern
3
0
Pierre-Emerick Aubameyang
Dortmund
3
0
Vincent Aboubakar
Beikta
3
0
Moussa Dembl
Celtic
3
0

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi