Timnas Indonesia U19 Coret 12 Pemain

Ke-12 pemain yang dipulangkan dari pemusatan latihan Timnas U19 itu terdiri dari dua penjaga gawang, empat pemain belakang, empat pemain tengah, dan dua pemain depan.
Setelah melepas 12 pemain tersebut, pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri akan memanggil 12 pemain baru untuk mengikut pemusatan latihan. Kebijakan seperti ini rencananya akan diterapkan setiap akhir pekan.
Tiap minggu itu akan ada evaluasi, terutama di setiap hari Sabtu. Akan ada delapan sesi latihan sebelum dievaluasi, tutur Indra Sjafri di Jakarta beberapa waktu lalu.
Semakin kelihatan kualitas per individu, karena saya ingin hari Sabtu itu nampak gambaran pastinya kira-kira yang akan lanjut siapa yang akan terdegradasi siapa, imbuh mantan pelatih Bali United ini.
Adapun 12 pemain yang dipulangkan dari pemusatan latihan Timnas Indonesia U19 pada Sabtu pekan ini adalah Chairil Zul Azhar (kiper/Aceh), Reza Fahlevi (belakang/Aceh), Syarifudin Hidayatulloh (tengah/Riau), Riansyah Rahmadani (belakang/Sumatra Selatan), Muhammad Rafly Nursalim (depan/DKI Jakarta), Eka Febri Yogi (belakang/Jawa Timur).
Kemudian ada Feby Eka Putra (tengah/Jawa Timur), Endong Tirtayasa (depan/Nusa Tenggara Timur), Yoga Arta Wardana (tengah/Bali), Harlan Suardi (kiper/Sulawesi Selatan), Syarifuddin A. Yusuf (belakang/Sulawesi Barat), dan Muhammad Zidane Pattiha (tengah/Maluku).
Timnas Indonesia U19 memang sedang gencar menggelar pemusatan latihan sebagai persiapan sebelum menghadapi Piala AFF U19 yang akan digelar pada September 2017 di Myanmar. Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Brunei Darussalam, Filipina, Selandia Baru, dan tuan rumah Myanmar.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi