The Jakmania Imbau Anggotanya Menahan Diri

Untuk semua The Jakmania, kami harap menahan diri dari segala bentuk provokasi, menahan emosi, dan juga bersikap bijak termasuk di dunia maya. Ini saatnya kita introspeksi diri dan kembali berada di jalur yang terorganisir, demikian bunyi penggalan rilis resmi dari The Jakmania.
Kami tidak menutup diri untuk menerima kritik, masukan ataupun arahan dari pihak-pihak lain terutama tokoh masyarakat Jakarta untuk kemajuan sepak bola Jakarta, lanjutnya.
Seperti diketahui, beberapa suporter Persija terlibat bentrok dengan aparat keamanan dalam pertandingan Persija melawan Sriwijaya FC yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) belum lama ini.
Atas kejadian tersebut, Ismed Sofyan selaku kapten tim Persija Jakarta mengungkapkan kekecewaannya kepada The Jakmania. Yang pasti saya kecewa dengan suporter. Hal yang mereka lakukan itu sangat bodoh, bodoh, dan bodoh, sesal Ismed Sofyan.
Saya sebagai pemain Persija malu melihat The Jakmania seperti itu, imbuhnya.
Namun polisi juga seharusnya jangan terlalu cepat mengeluarkan gas air mata sehingga memicu keributan, tambah pemain asal Aceh yang mendedikasikan seluruh perjalanan karier sepakbolanya hanya untuk Persija ini.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi