Sriwijaya FC Gagal Datangkan Abdul Rachman

Namun, Sriwijaya FC tetap legowo dan memaklumi pilihan pemain yang memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu.
Abdul Rachman sebenarnya sudah siap berangkat ke Palembang. Namun, ia tiba-tiba membatalkan kesepakatan dengan Sriwijaya FC karena sang ibu yang sudah sakit-sakitan berharap Abdul Rachman tetap berada di Kalimantan. Akhirnya, Abdul Rachman pun memilih Pusamania Borneo FC.
Ibunya sudah tua dan sakit-sakitan, sementara saudara Abdul Rachman yang lain sudah berkeluarga semua, tinggal dia yang masih bujang. Pagi itu beliau meminta agar keberangkatan (Abdul Rachman) ditunda, ungkap Sekretaris Sriwijaya FC Ahmad Haris beberapa waktu lalu.
Dia diminta untuk bermain di klub Kalimantan saja agar lebih dekat dengan ibu. Kami menghormati hal ini. Apalagi saat berbicara melalui loud speaker, ada kesedihan mendalam yang kami rasakan, walau sebenarnya sebelumnya izin sudah diberikan, lanjutnya.
Daripada nanti sudah ke Palembang, dan kepikiran terus mengenai ibunya jika terjadi sesuatu, tentu tidak boleh menjadi penyesalan. Yang jelas komunikasi berjalan dengan baik, dan kami sama-sama mendoakan yang terbaik ke depannya, tambah Ahmad Haris.
Niat Sriwijaya FC mendatangkan Abdul Rachman bermula dari rekomendasi mantan pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos dan Isnan Ali, eks pemain nasional yang pernah memperkuat Sriwijaya FC. Jaino Matos menitipkan Abdul Rachman kepada kami, dan mendukung kepindahannya ke Sriwijaya FC.
Lalu Isnan Ali juga menyatakan hal yang sama, karena keduanya dulu pernah bersama-sama di Martapura FC, dan Abdul Rachman mencari banyak informasi melalui Isnan Ali, tutup Ahmad Haris.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi