Soares Dalam Radar Chelsea

Pemain asal Portugal tersebutdiketahui bergabung dengan The Saints pada bursa transfer musim panas tahun 2015 lalu, setelah klub pemilik sebelumnya, Sporting Lisbon sepakat untuk menjualnya dengan mahar hanya sebesar 4,7 Juta Poundsterling.

Semenjak bergabung di St. Marys Stadium, Soares pun dengan segera mampu meyakinkan Ronald Koeman(yang saat itu masih aktif menjadi Manajer Southampton) bahwa dirinya adalah pemain yang tepat untuk mengemban tugas sebagai Right Back.
Bahkan, di sepanjang musim 2016-2017 kali ini, Soares pun tidak menurunkan standard permainannya, dan tetap menjadi pilihan utama bagi sisi kanan lini pertahanan The Saints, yang berada dalam asuhan Manajer anyar, Claude Puel.
Dengan performa yang konsisten di sepanjang musim, The Blues berencana untuk memboyong pemain berusia 25 tahun tersebut ke Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas mendatang.
Harga jual Soares saat ini diyakini meningkat cukup pesat, menilai dari kontribusinya bagi Southampton, dan beberapa media setempat meyakini bahwa Chelsea tidak akan menggelontorkan dana transfer yang sedikit untuk memboyongnya ke Stamford Bridge, dengan perkiraan mahar sebesar 20 Juta Poundsterling.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePioli: Sampdoria Pupus Harapan InterNext articleBellerin Minta Fans Arsenal Tetap Tenang

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sundul