Soal Stephan El Shaarawy, Milan Ancam Roma!

Namun, Roma mendapatkan ancaman dari AC Milan selaku pemilik resmi El Shaarawy, yakni Roma harus menebus pemainnya itu pada 21-22 Juni atau ia akan kembali ke pelukan Milan.
Musim lalu, El Shaarawy memang dibuang Milan ke AS Monaco di Liga Prancis namun gagal bersinar disana. Pada pertengahan musim, Roma membawa El Shaarawy ke Olimpico dan disana ia berhasil menemukan lagi performa terbaiknya. El Shaarawy bisa mengemas delapan gol dan mencetak dua assists dalam 16 pertandingan bersama Roma.
Roma sendiri memiliki hak untuk menebus El Shaarawy secara permanen dengan harga sembilan juta euro. Tapi, Roma dipastikan harus berpikir cepat soal hal tersebut karena Milan memberikan tenggat waktu bagi Roma jika serius menginginkan pemain keturunan Mesir itu.
Situasinya sangat mudah dan bukan menjadi masalah bagi kami. Batas waktunya adalah 21-22 Juni. Jadi jika Roma ingin mengaktifkan opsi untuk membeli Stephan, maka mereka harus cepat melakukannya. Kami sama sekali tidak membuka negosiasi. Jika mereka melewati batas waktu tersebut, maka Stephan akan kembali pada kami, tegas Adriano Galliani.
Performa bagus El Shaarawy sendiri membuat kubu Milan kesengsem meski mereka juga tidak bisa berbuat banyak karena Roma punya hak untuk membelinya secara permanen. Praktis, Milan memang hanya bisa menunggu apakah Roma akan membeli El Shaarawy atau tidak yang artinya ia bisa kembali main di San Siro.
Stephan beberapa kali mengalami cedera, tapi ia adalah pemain hebat dan kami tidak khawatir. Kami akan berbicara dengan Roma dan mereka punya hak untuk membelinya. Jika tidak, Stephan akan balik ke Milan.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi