Sergio Aguero Resmi Kena Skorsing Tiga Pertandingan!

Hal itu bisa terjadi setelah FA secara resmi menolak banding yang diajukan oleh kubu City terkait skorsing yang diberikan kepada striker andalannya tersebut.
Ya, nahas memang sedang menimpa Aguero namun di sisi lain ia juga harus mau mempertanggung jawabkan apa yang sudah ia lakukan. Pertandingan melawan West Ham United akhir pekan lalu memang menjadi awal mula kisruh yang dilakukan Aguero dimana pada laga tersebut, ia kedapatan menyikut bek West Ham, Winston Reid.
Wasit Andre Marriner yang memimpin pertandingan saat itu memang tidak melihat secara langsung insiden tersebut sehingga Aguero lepas dari hukuman kartu di lapangan. Namun berbekal video pertandingan, FA dengan tegas tetap menghukum Aguero sesuai dengan peraturan yang berlaku.
City sebenarnya juga diberikan waktu oleh FA untuk melakukan banding atas hukuman untuk Aguero tersebut. Sayangnya, argumen yang mereka lontarkan tidak dianggap benar pula oleh FA sehingga pada akhirnya Aguero harus absen di tiga pertandingan berikutnya.
Menjadi sial bagi City karena itu berarti Aguero akan absen di pertandingan Derby Manchester melawan Manchester United pada 10 September mendatang. Setelahnya, ia juga harus melewatkan dua pertandingan lagi yakni melawan Bournemouth dan disusul kontra Swansea City di EFL Cup.
Kini menjadi tugas berat bagi Pep Guardiola untuk menemukan solusi atas hilangnya Aguero. Apalagi ia juga sudah mendepak Wilfried Bony ke Stoke City sehingga kemungkinan posisi Aguero nantinya akan diisi oleh Kelechi Iheanacho atau Nolito.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi