Semen Padang Bajak Dua Pemain Baru Surabaya United

Kedua pemain itu adalah bek Timnas Indonesia U23 eks PSM Makassar, Agung Prasetyo, dan gelandang lincah mantan pemain Persegres Gresik United, Riko Simanjuntak.
Alasan Agung Prasetyo dan Riko Simanjuntak menerima tawaran Semen Padang adalah karena tim Kabau Sirah akan memberikan gaji yang lebih tinggi ketimbang apa yang mereka peroleh di Surabaya United.
Mau bagaimana lagi, Semen Padang bisa memberikan gaji lebih besar kepada mereka (Agung Prasetyo dan Riko Simanjuntak). Kami tidak bisa menahan mereka lebih lama, ungkap Sekretaris Tim Surabaya United, Rahmad Sumanjaya, beberapa waktu lalu.
Meskipun begitu, pelatih Surabaya United, Ibnu Grahan, mengaku tidak masalah jika Agung Prasetyo dan Riko Simanjuntak benar-benar hengkang dari skuatnya. Hanya saja, manajemen Surabaya United harus segera mendapatkan pengganti dua pemain tersebut.
Tidak masalah, kami bisa cari pemain lain atau mengoptimalkan pemain yang ada, kata Ibnu Grahan.
Kami memang butuh tambahan pemain untuk melapisi skuat yang ada sekarang, tapi itu bisa dicari sambil jalan, lanjut pelatih berkumis tebal ini.
Surabaya United untuk tahun ini memang tidak memberikan kontrak permanen kepada para pemainnya. Saat direkrut, Agung Prasetyo dan Riko Simanjuntak hanya disodori pra kontrak oleh manajemen Surabaya United.
Kontrak baru akan ada kalau kompetisi sudah bergulir. Kalau tidak ada kompetisi, ya pra kontrak ini yang berlaku, papar Rahmad Sumanjaya.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi