Samsul Arif Lega Resmi Jadi Pemain Persib

Mantan striker Arema Cronus ini dikontrak selama dua tahun, sama seperti para pemain Persib lainnya. Samsul Arif merasa senang karena ada garansi bagi kelanjutan kariernya di sepakbola Indonesia setidaknya untuk dua tahun ke depan.
Ya seperti apa pertama kali dalam negosiasi. Alhamdulillah sekarang sudah resmi di sini (Persib). Artinya, ada garansi dari klub kepada pemainnya, ujar Samsul Arif di Bandung beberapa waktu lalu.
Sebelumnya belum pernah. Baru kali ini ditawari dua tahun. Kita sudah komunikasi lama soal kontrak dua tahun. Saya rasa ini win-win solution sama-sama menguntungkan. So far, ini menguntungkan, bebernya.
Sistem ya kita tahu kondisi sepak bola enggak seperti dulu. Ada klausul yang enggak sama seperti dulu, disesuaikan dengan kondisi, tapi ini cukup menguntungkan, imbuh pemain langganan Timnas Indonesia ini.
Setelah resmi jadi pemain Persib, Samsul Arif pun mengutarakan tekadnya untuk tim Mang Bandung. Semua ingin berprestasi ikut andil kasih sesuatu, kasih kesuksesan di sini (Persib), ingin kasih juara mengulang tahun sebelumnya, paparnya.
Target pribadi saya hanya ingin sukses di tim (Persib) ini dulu, tandas Samsul Arif.
Yang individual saya rasa nggak terlalu penting, yang jelas saya ingin sukses di Bandung, tegas pemain yang juga pernah memperkuat Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan ini.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi