Rudolof Yanto Basna Tinggalkan Persib Bandung?

Bek muda asal Papua itu bahkan dikabarkan sedang menjalani latihan bersama Persipura Jayapura. Apakah Rudolof Yanto Basna benar-benar meninggalkan Persib?
Rudolof Yanto Basna masih proses negosiasi. Belum selesai. Pemain negosiasinya ditangani langsung oleh manajer tim, Umuh Muchtar, ungkap Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim, beberapa waktu lalu.
Terkait kabar bahwa Rudolof Yanto Basna mengikuti latihan di Persipura Jayapura, Zainuri Hasyim mengatakan, Makanya sekarang ini masih nego, kan dia lagi pulang ke sana (Jayapura), cuma ikut latihan kali, sekarang masih nego dan belum ada hasil akhir.
Pak Umuh Muchtar juga sudah sampaikan ke saya masih negosiasi dan belum ada keputusan akhir, imbuhnya.
Bisa jadi Rudolof Yanto Basna nantinya akan pindah ke Persipura Jayapura. Tim Mutiara Hitam sendiri sebelumnya menyatakan akan lebih memberikan prioritas kepada pemain asli Papua.
Pemain lokal asal Papua akan jadi prioritas utama kami. Tim ini bisa sukses karena dibangun dengan semangat kedaerahan yang tinggi. Gaya itu akan kami tetap pertahankan, tandas Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano.
Penampilan Rudolof Yanto Basna bersama Persib Bandung di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu cukup meyakinkan. Maka dari itu, bek 21 tahun ini pun masuk skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi