Rodrigo Bentancur Tak Sabar Pindah ke Juventus

Tapi, pemain muda yang saat ini bermain untuk Boca Juniors tersebut memastikan bahwa fokusnya saat ini masih untuk Boca meski ia tak bisa menyangkal bahwa ia sudah menantikan momen pindah ke Turin.
Juve memang sudah sepakat untuk mendatangkan Bentancur dari Boca pada bursa transfer musim panas nanti. Semua bisa terjadi karena ada kesepakatan antara Juve dengan Boca terkait transfer Carlos Tevez ke klub asal Argentina tersebut beberapa tahun lalu. Saat itu, Boca memang mempersilahkan Juve membeli salah satu talenta mudanya asalkan mereka mempermudah jalan Tevez kembali ke La Bombonera.
Ada empat nama yang kala itu disodorkan oleh Boca yakni Bentancur, Guido Vadala, Franco Cristaldo, dan Adrian Cubas. Pada September 2016 lalu Juve akhirnya menjatuhkan pilihan pada Bentancur meski harus diganti dengan dana transfer sebesar 10 juta pounds yang nantinya bisa meningkat jadi 15 juta pounds.
Menjadi hal yang sangat penting karena mereka juga menaruh minat pada saya. Selama ini saya selalu menonton pertandingan Juve. Mereka adalah tim yang luar biasa dan akan menjadi sebuah mimpi bisa pindah kesana. Tapi saya pastikan fokus saya sekarang masih di Boca, terang Bentancur.
Sebagai pemain yang masih berusia 19 tahun, tentunya masih banyak kritik yang teralamatkan padanya, terutama juga karena ia akan segera pindah ke Eropa yang tingkat persaingannya lebih ganas dibandingkan di Amerika Latin.
Saya sudah terbiasa mendapatkan kritik karena itu bisa membantu seorang pemain berkembang dan menjaga mereka agar tetap merendah, tutupnya.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi