Robert Pires Bela Filosofi Arsene Wenger

Banyak pihak yang memang mengatakan bahwa Wenger terlalu pelit dalam membelanjakan uang di bursa transfer. Namun menurut Pires, memang itulah tujuan Wenger dan soal urusan menjadi juara, Arsenal dikatakannya butuh suatu keberuntungan.
Ya, bersama Wenger, Arsenal selama ini memang tidak seboros Chelsea, Manchester City, atau Manchester United, dan tentunya Liverpool. Arsenal menjadi tim besar di Inggris yang paling irit dalam melakukan pengeluaran. Jika mereka sudah mendatangkan satu pemain bintang berharga mahal, maka bisa jadi tidak akan ada pemain baru lagi yang masuk.
Dan kali ini, Arsenal hanya mendatangkan Rob Holding, Granit Xhaka, Lucas Perez, dan Shkodran Mustafi di bursa transfer. Kedatangan keempatnya memang tak terlalu membuat fans puas karena mereka masih menuntut Wenger untuk membawa timnya menjadi juara atau pergi di akhir musim nanti.
Saya percaya dengan tim ini, dengan skuad ini, dan tentunya dengan Arsene Wenger. Saya paham bahwa fans selalu mengkritik Arsene. Tapi itulah filosofi di tim ini, tidak mengeluarkan banyak uang dibandingkan dengan United, City, atau Chelsea. Itulah opini saya, tapi jika kalian lihat kualitas di skuad ini, tim ini masih sangat bagus meski untuk menjadi juara kita butuh keberuntungan, jelas Pires.
Hal yang sama juga diungkapkan oleh Nwankwo Kanu. Mantan penyerang Arsenal asal Nigeria tersebut memang memahami masalah yang dimiliki oleh Arsenal. Namun demikian, Kanu juga meminta para pemain yang ada sekarang untuk bekerja lebih keras meraih poin demi fans.
Kalian tahu sendiri apa masalah yang dimiliki Arsenal. Ketika kamu membutuhkan mereka, maka mereka akan mengecewakanmu. Saya yakin mereka telah belajar dari hal tersebut. Tak peduli seberapa bagus kamu bermain sepakbola, kamu harus bisa meraih poin ketika dibutuhkan, ujar Kanu.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi