Resmi: Julian Draxler Jadi Milik PSG

Bergabungnya Draxler ke PSG sendiri bisa terjadi setelah sebelumnya tim asuhan Unai Emery tersebut sepakat menukar dana sebesar 30 juta pounds kepada Wolfsburg agar bisa mendatangkan Draxler.
Bulan Desember lalu, gelandang muda Timnas Jerman tersebut memang memberikan satu kabar mengejutkan bahwa ia akan bergabung dengan klub raksasa asal Prancis tersebut. Faktor uang jelas menjadi satu hal yang mempengaruhi keputusan Draxler karena dikabarkan di PSG ia mendapatkan bayaran sebesar 18 juta pounds per tahun (sebelum pajak) dan nilainya akan meningkat menjadi 26,3 juta pounds per tahun mulai 2018 nanti.
Bisa bergabung dengan PSG membuat saya begitu senang. Untuk pertama kalinya dalam karir saya, pada akhirnya saya bisa menjelajahi negara baru, kompetisi baru, dan saya bangga bisa menjajal babak baru bersama klub yang menjadi salah satu yang diperhitungkan di Eropa, jelas Draxler.
PSG selama ini telah mendatangkan banyak pemain berkualitas. Disini pun saya berniat untuk membantu PSG memenangi gelar juara baru dan tumbuh di level internasional.
Draxler sendiri mengawali karir profesionalnya bersama Schalke dan kemudian hijrah ke Wolfsburg pada 2015 lalu. Ia dikenal sebagai salah satu playmaker muda terbaik Eropa dan tak heran jika kedatangannya ke PSG hanya akan menambah nilai kreativitas terhadap tim asuhan Emery tersebut.
Saya senang menyambut Julian Draxler ke dalam keluarga besar Paris Saint-Germain. Keberhasilan mendatangkan salah satu gelandang dambaan ini membuktikan betapa atraktifnya PSG untuk memikat para pemain terbaik, tambah Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi