Real Madrid Tantang Barcelona Rebutan Si Bocah Ajaib Gabriel Jesus

Awalnya hanya Barca yang sudah melangkah maju mendapatkan si bocah ajaib asal Brazil tersebut. Namun rival abadi mereka, Madrid, tidak mau kalah. Los Blancos juga memburu sang penyerang Palmeiras.
Pertarungan langsung Real Madrid dan Barcelona di bursa transfer kali ini, mengingatkan kita pada kejadian serupa di tahun 2013. Ketika itu, mereka berebut Neymar. Di akhir cerita, Neymar memilih ke Barca meski Madrid konon bersedia membayar 150 juta Euro untuknya.
Musim panas ini, Real Madrid tak mau kejadian serupa terulang. Barcelona memang awalnya menjadi favorit untuk mendapatkan Gabriel Jesus. Bahkan meski Juventus dan Bayern Munchen juga berminat, Barca satu langkah di depan. Direktur klub, Raul Sanllehi tampak hadir dalam laga Gabriel Jesus saat Palmeiras mengalahkan America Mineiro 2-0.

Namun Marca mengklaim, Real Madrid sebenarnya sudah mengamati Gabriel Jesus pula. Los Blancos tidak akan pikir panjang tentang uang. Mereka berkeyakinan, harga 24 juta Euro adalah angka yang cocok untuk sang penyerang yang mengemas enam gol dari 10 penampilan di Palmeiras musim ini.
Hanya, entah siapa pun yang akhirnya mendapatkan Gabriel Jesus, tampaknya bakal menjalani negosiasi alot lebih dulu. Soalnya, ada masalah kepemilikan pihak ketiga untuk sang penyerang. Sebagai perbandingan, transfer Neymar ke Barcelona juga sangat rumit karena hal ini.
Bahkan, transfer itu terus berlarut-larut hingga kini. Angka resmi yang disebutkan Barcelona, yaitu 57,1 juta Euro ternyata dari waktu ke waktu terus membengkak. Bukan tidak mungkin, jika seluruh elemen transfer digabungkan, maka Neymar saat ini adalah pemain dengan harga transfer termahal di dunia, melebihi Gareth Bale yang dibeli Real Madrid dengan harga 100 juta Euro.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi