Pusamania Borneo FC Dapatkan Alfin Tuasalamony

Setelah hampir pasti mendapatkan Raphael Maitimo, PBFC dikabarkan telah mendatangkan pemain potensial Alfin Tuasalamony yang sebelumnya memperkuat Persija Jakarta. Eks bek Timnas Indonesia U23 itu akan membela tim Pesut Etam di turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016.
Selamat datang ke Pusamania Borneo FC, Alfin Tuasalamony, demikian yang tertulis di akun resmi Instagram Pusamania Borneo FC, beberapa waktu lalu.
Alfin Tuasalamony sendiri masih merasa kecewa dengan Persija yang mencampakkan dirinya karena mengalami musibah kecelakaan tahun lalu. Pemain jebolan tim SAD Indonesia yang berkompetisi di Uruguay ini pun menyatakan tak ingin memperkuat Persija lagi.
Saat saya masih sehat, saya rasanya seperti disayang sama manajemen klub, tetapi semua itu berubah ketika saya cedera. Saya kapok bermain di Persija. Saya banyak dikasih janji surga, ungkap Alfin Tuasalamony.
Manajemen (Persija) tidak ada yang peduli saat saya cedera. Saya kecewa dengan sikap manajemen Persija ketika sedang dalam kondisi seperti itu, lanjutnya.
Bila sepak bola Indonesia mau maju, salah satu caranya adalah memperhatikan para pemain. Jangan ada korban seperti saya lagi di Indonesia, tandas mantan pemain Persebaya ISL (Surabaya United) ini.
Akibat kecelakaan itu, Alfin Tuasalamony mengalami patah kaki dan harus absen cukup lama hingga akhirnya ia didepak dari Persija. Untuk biaya pengobatannya, manajemen tim Macan Kemayoran ternyata hanya menyumbang 5 juta rupiah sebelum membuang Alfin Tuasalamony.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi