PSSI Akan Bicarakan Lokasi KLB dengan Kemenpora

PSSI sejauh ini tetap ngotot Kongres PSSI di Makassar, sementara Kemenpora merekomendasikan Yogyakarta.
Kemenpora melalui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi bahkan telah menulis surat resmi yang menginginkan agar KLB PSSI dilangsungkan di Yogyakarta yang menjadi tempat lahir federasi sepakbola Indonesia itu.
Saya sedang berkomunikasi dengan Pak Gatot S. Dewa Broto (Kepala Bidang Komunikasi Kemenpora), seperti apa ini ke depannya apa bisa berubah atau masih tetap seperti surat Pak Menteri tersebut, ungkap Sekjen PSSI, Azwan Karim, beberapa waktu lalu.
Untuk ke depannya kami tunggu komunikasi dengan pihak Kemenpora, saya dan juga Exco serta Acting President PSSI Hinca Panjaitan sedang berkomunikasi dengan intens supaya bisa mencari jalan tengah, tambahnya.
Tapi sementara secara organisasi aturannya adalah Makassar. Tapi kami buka komunikasi juga dengan tujuan tetap Makassar, imbuh Azwan Karim.
PSSI sendiri telah menyebar undangan resmi untuk para votersnya dengan mencantumkan Makassar sebagai lokasi digelarnya kongres nanti. Karena dasarnya, satu hal yang jangan dilihat bahwa surat (undangan) kami kepada voter itu adalah sebuah perlawanan terhadap surat Menpora, beber Azwan Karim.
Suatu kewajiban bagi kami memberikan undangan terakhir dengan agenda dan dengan lokasi, empat minggu sebelum 17 Oktober 2016. Yang kami pegang adalah keputusan Exco karena belum ada perubahan, maka itulah yang kami sebar kepada voter, tutupnya.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi