Persipura Tanpa Lima Pemain Inti Lawan Mitra Kukar

Lima pemain senior Persipura Jayapura dipastikan absen melawan Mitra Kukar dalam laga akhir grup I turnamen Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/2).
Pelatih Persipura Jayapura Angel Alvredo Vera mengatakan lima pemain itu adalah kapten Boaz TE Solossa, Nelson Alom, Imanuel Wanggai, Ruben Karel Sanadi, dan Izac Wanggai.
“Jadi, diantara ke lima pemain itu, ada yang cidera dan ada yang akumulasi kartu kuning,” katanya lewat telepon seluler.
Dengan ketidakhadiran kelima pemain itu, kata pelatih asal Argentina itu, akan memaksimalkan sejumlah pemain yang ada untuk melawan Mitra Kukar.
“Kami sudah siap untuk laga besok, lolos atau tidak, akan bergantung pada hasil grup lain,” katanya.
Namun, kata pelatih yang berhasil membawa Persipura Jayapura menjuarai turnamen Indonesia Soccer Championship 2016 itu, telah menginstruksikan kepada para pemain untuk terus berjuang sepanjang laga agar meraih hasil maksimal.
“Kami akan tetap kerja keras dan tidak akan pernah remehkan lawan,” katanya.
Mengenai dua laga sebelumnya, yang hanya bermain imbang 0-0 lawan PSS Sleman dan kalah 1-2 dari Persegres Gresik United, pelatih yang akrab disapa Alvredo mengakui bahwa skuad asuhannya agak sulit membuat gol.
“Memang tim agak sulit bikin gol di dua pertandingan kemarin, tapi pada laga besok pasti anak-anak bermain maksimal dengan harapan bisa cetak gol kemenangan,” katanya.
Tim Persipura Jayapura kini mengantongi poin satu dari sekali seri dan sekali imbang, sementara Mitra Kukar telah mengantongi poin empat dari sekali menang lawan Persgres Gresik United dengan skor akhir 1-0 dan menahan imbang 3-3 PSS Sleman.
Jika ingin lolos ke babak selanjut, Persipura Jayapura harus menang melawan Mitra Kukar dengan selisih gol yang baik sehingga bisa meraih posisi tiga terbaik diantara grup yang ada di turnamen Piala Presiden.

/CAH
ANTARA

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: BeritaSatu