Persija Jakarta Bidik Juan Belencoso?

Ketua Umum Persija, Ferry Paulus, mengakui bahwa ia tertarik kepada striker asal Spanyol tersebut. Apakah Juan Belencoso bakal menyeberang ke tim Macan Kemayoran?
Saya pribadi suka dengan Juan Belencoso, ungkap Ferry Paulus di Jakarta beberapa waktu lalu.
Tapi kembali lagi, bagaimana pelatih baru nanti saja. Kalau saya suka tapi pelatih tidak suka, kami juga tidak bisa paksakan, lanjut mantan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI ini.
Juan Belencoso sendiri dipastikan tidak akan dipakai Persib Bandung di sisa laga kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 karena penampilannya yang dinilai jauh dari harapan.
Pemain ini didatangkan Persib Bandung dari klub Hongkong, Kitchee SC, dan disebut-sebut menjadi satu dari dua pemain termahal di Indonesia saat ini. Namun, striker jangkung tersebut sama sekali belum mencetak gol untuk Persib di TSC 2016.
Saya sudah bilang kemarin, saya kecewa sekali. Saya sudah berembuk dengan Djadjang Nurdjaman (pelatih Persib Bandung), dia (Juan Belencoso) akan ditidurkan, diistirahatkan dulu, sisa pertandingan tidak akan dimainkan dulu, tukas Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Saya setuju dengan keputusan yang diambil manajer (Umuh Muchtar). Manajer sudah diskusi dengan saya. Jadi tidak ada kesempatan untuk Juan Belencoso main lagi, timpal pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi