Persib vs Persija, The Jakmania Dilarang ke Bandung

Pengurus Pusat The Jakmania secara resmi telah merilis imbauan yang melarang anggotanya datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam laga Persib vs Persija.
Pertandingan sarat gengsi dan harga diri tersebut tersaji dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 dan akan dilangsungkan pada Sabtu tanggal 16 Juli 2016 malam nanti.
Dalam surat resminya yang diteken oleh Richard Achmad Supriyanto selaku Ketua Umum The Jakmania disebutkan bahwa Pengurus Pusat The Jakmania tidak mengkoordinir dan tidak menyarankan pengerahan suporter ke Bandung.
Kamimenyarankan rekan-rekan untuk melakukan kegiatan nonton bareng di wilayah masing-masing dengan berkoordinasi dan memberikan informasi kepada Pengurus Pusat The Jakmania dan pihak-pihak terkait (keamanan dan institusi setempat), lanjutnya.
Pengurus Pusat The Jakmania akan melakukan konsolidasi secara menyeluruh pada setiap elemen pengurus, anggota The Jakmania, dan simpatisan pendukung Persija Jakarta lainnya dan menerima dengan terbuka kritik, saran serta arahan dari siapapun, demikian bunyi surat resmi Pengurus Pusat The Jakmania.
Ketidakhadiran The Jakmania pun disesali oleh salah satu pemain muda Persija Jakarta, Ambrizal Umanailo, Ya rasanya pasti akan berbeda bila tidak mendapatkan dukungan dari suporter saat bermain, ucapnya.
Untuk laga nanti saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik. Karena kemenangan dalam laga itu sangat penting bagi kami, tutup Ambrizal Umanailo.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi