Persib Bandung Coret 3 Pemain Asing

Willie Overtoom asal Kamerun, David Lofquist asal Swedia, dan Mirko Livaja asal Kroasia, semuanya dicoret dari seleksi sehingga dipastikan tidak akan direkrut Persib untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau Liga 1 2017 mendatang.
Mereka (Willie Overtoom, David Lofquist, dan Mirko Livaja) akan segera kami pulangkan karena tidak terpakai, tidak memenuhi syarat, dan tidak memenuhi harapan untuk menjadi kekuatan Persib di Liga 1, sebut Manajer Persib, Umuh Muchtar, di Bandung beberapa waktu lalu.
Willie Overtoom dulu memang bagus, tetapi ketika dicoba dalam latihan ternyata tidak sesuai harapan, tambahnya.
Itu perlunya diseleksi dulu agar tidak ada istilah membeli kucing dalam karung. Jangan hanya melihat lewat rekaman video saja, tetapi perlu juga dilihat secara langsung, imbuh pria yang akrab disapa Pak Haji ini.
Djadjang Nurdjaman juga berpendapat serupa. Dengan dicoretnya tiga pemain asing tersebut, Persib Bandung tampaknya akan mengandalkan tiga playmaker lokal ditambah pemain serba bisa asal Jepang, Shohei Matsunaga.
Untuk playmaker tidak khawatir karena kami masih punya Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, dan Gian Zola Nasrulloh, papar sang pelatih.
Saat ini, Persib Bandung juga masih menjajal playmaker asal Liberia, Erick Weeks Lewis. Mantan pemain Pusamania Borneo FC dan Madura United ini dikontrak sampai turnamen Piala Presiden 2017 selesai.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi