Persib Akhirnya Menang, Umuh Muchtar Belum Bisa Tenang

Namun, manajer Persib, Umuh Muchtar, belum bisa tenang dan berharap tim Maung Bandung bisa konsisten.
Ini awal, masih jauh, belum puas. Tapi, saya senang dengan semangat mereka, keinginan mereka. Kalau saya lihat tim ini masih banyak yang harus diperbaiki, ujar Umuh Muchtar belum lama ini.
Kemenangan dengan skor 2-1 atas Persiba Balikpapan diharapkan bisa menjadi modal untuk Atep dan kawan-kawan saat menghadapi sang pemuncak klasemen, Madura United, di pertandingan berikutnya.
Pemain harus konsentrasi dan bersemangat yang tinggi kalau sudah yakin untuk laga melawan Madura. Jangan memble lalu ketinggalan lagi, sedih saya, tutur Umuh Muchtar.
Insya Allah kami bisa menghadapi Madura United, harus semangat supaya kami bisa berbuat lebih banyak, tegasnya.
Bertindak sebagai tuan rumah di Bekasi, Persib memang sempat tertinggal oleh gol yang dicetak mantan pemainnya, Shohei Matsunaga. Namun, pasukan Maung Bandung bangkit di babak kedua dan akhirnya menang berkat gol Sergio van Dijk dan penalti Vladimir Vujovic.
Kelemahan kami masih terlihat dari finishing touch. Kita banyak peluang, tapi hanya dua yang bisa dikonversi. Itu barangkali pekerjaan rumah saya, sebut pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Saya rasa itu pengaruh dari beban mental yang tinggi, sehingga pemain masih terburu-buru. Padahal kalau lebih tenang, hasilnya saya yakin akan berbeda, lanjutnya.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi