Perseru Tak Kecewa Nihil Pemain ke Timnas Indonesia

Menyikapi hal ini, pelatih Perseru, Hanafi, menyatakan tidak kecewa karena standar pemain untuk tim nasional memang sangat tinggi.
Tak masalah pemain saya tak dipanggil Timnas Indonesia, ujar Hanafi beberapa waktu lalu.
Bagi kami ini jadi bahan introspeksi. Baik di jajaran tim pelatih, pemain, dan manajemen. Ke depan, semua harus bekerja keras untuk membina dan melahirkan pemain hebat dari Serui, lanjutnya.
Kru timnas pasti memiliki standar tinggi untuk menentukan seorang pemain laik dipanggil seleksi. Itu wajar dilakukan semua pelatih. Saya sebagai pelatih klub juga akan melakukan seperti itu bila mau menyeleksi pemain, tutur Hanafi.
Ia yakin, Alfred Riedl memiliki pertimbangan matang terkait para pemain yang dipanggil seleksi. Kalau melihat jumlah pemain yang masuk daftar seleksi, Alfred Riedl dan timnya pasti sudah bekerja keras memilih pemain terbaik di posisi masing-masing. Hal itu tak mudah karena ini butuh kejelian, waktu, dan energi, ujarnya.
Dari sekian pemain Perseru cuma Arthur Bonai yang layak. Artinya, kalau timnas tak memanggil pemain Perseru, itu saya anggap wajar, imbuh pelatih asal Malang ini.
Selain melatih tim senior Perseru, kebetulan saya juga ditugasi melatih anak-anak muda Serui. Saya akan bekerja keras agar bisa memunculkan pemain bagus ke timnas mendatang, tutupnya.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi