Persegres Gresik United Dekati Eduard Tjong

Persegres GU bahkan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan mantan pelatih PS TNI itu.
Kami sudah melakukan komunikasi secara intens dan sudah menemukan kata sepakat. Semoga kehadirannya bisa menjadi energi positif bagi tim, ungkap Manajer Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono, beberapa waktu lalu.
Laskar Joko Samudro memang belum memiliki pelatih baru setelah Liestiadi menyatakan mundur. Untuk sementara, Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan dibesut oleh asisten pelatih Sasi Kirono dalam beberapa laga di kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Eduard Tjong sendiri sebelumnya sempat menyatakan bahwa ia bersedia tetap menukangi Timnas Indonesia U19 jika PSSI menghendaki. Saya belum bisa ngomong soal itu, tapi kalau mereka (PSSI) masih percaya sama saya maka saya untuk negara mengapa menolak? Untuk negara saya siap, tandasnya.
Kalau bicara sepakbola yang pasti sudah harus dari usia muda. Semua tidak bisa instan, harus ada persiapan yang terencana, tambah Eduard Tjong.
Timnas Indonesia U19 sendiri telah tersingkir dari Piala AFF U-19 2016 setelah hanya menempati peringkat empat di babak penyisihan Grup B. Skuad asuhan Eduard Tjong ini memetik dua kemenangan atas Laos dan Kamboja, namun kalah di tiga laga sebelumnya melawan Myanmar, Thailand, serta Australia.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi