PBFC Kalah, Dragan Djukanovic Masih Salahkan Wasit

Seperti setelah PBFC ditekuk tuan rumah Persegres Gresik United dengan skor 2-1 di laga kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, sang pelatih juga menyoroti kinerja wasit.
Karena keputusan wasit yang banyak merugikan kami, membuat mental para pemain kami menjadi drop, tukas pelatih asal Montenegro ini usai laga Persegres Gresik United vs Pusamania Borneo FC di Stadion Tri Dharma Gresik kemarin.
Seperti kejadian yang dialami Jefri Kurniawan yang dilanggar tapi dibiarkan oleh wasit begitu saja, serta beberapa pemain Persegres Gresik United yang harusnya off-side juga play-on, paparnya.
Sepertinya, wasit juga sudah tahu siapa saja dari pemain kami yang pantas mendapatkan kartu kuning dalam laga ini. Pertandingan ini tidak masuk dalam pikiran saya, karena banyak keputusan wasit yang tidak masuk akal, sambung Dragan Djukanovic.
Kendati demikian, Dragan Djukanovic tidak memungkiri bahwa para pemainnya juga kerap melakukan kesalahan. Banyak kesalahan yang kami lakukan, terutama di babak pertama. Tapi kami sempat menyamakan kedudukan, namun itu kembali dinodai oleh keputusan wasit yang tidak fair, tukasnya.
Sementara pada babak kedua, mental pemain yang sudah drop akibat kepemimpinan wasit yang tidak fair, juga tak menemui sasaran karena kami tidak beruntung dalam memanfaatkan peluang yang didapat, imbuh Dragan Djukanovic.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi