Paul Pogba Dikritik, Jose Mourinho Tetap Membela

Berstatus sebagai pemain termahal dunia, Pogba dianggap kalah bersaing dengan gelandang Chelsea meski manajer Jose Mourinho tetap saja memberikan pembelaan terhadap anak buahnya tersebut.
Menjadi tumpuan utama di lapangan tengah United, Pogba malah tampil melempem dan gagal memberikan sumbangsih maksimal terhadap tim. Perannya semakin memburuk ketika ia kehilangan Ander Herrera sebagai tandemnya karena kartu merah dan membuat Pogba semakin kesulitan saja dalam mengontrol lapangan tengah karena begitu dominannya para pemain Chelsea, terutama sosok NGolo Kante.
Tapi, terlepas dari banyaknya kritik yang menghampiri Pogba, Mourinho tetap menganggap pemainnya itu sebagai pemain terbaik di sektor tengah dalam pertandingan tersebut. Mereka yang mengkritik Pogba disebut Mourinho hanya cemburu karena Pogba kini adalah pemain termahal dunia.
Kami harus tetap berpikiran positif. Saya rasa Paul bermain bagus dalam pertandingan tersebut. Dan saya pikir kritik yang ada tersebut hanya lahir karena rasa iri terhadap Paul saja. Tapi bagi saya, Paul tetap pemain terbaik dalam pertandingan tersebut. Setelah Paul, para pemain saya yang lainnya juga sudah berusaha maksimal, terang Mourinho.
Manajer asal Portugal itu sendiri juga menyita banyak perhatian dalam pertandingan tersebut. Ada satu sektor kecil dari fans Chelsea yang meneriakinya sepanjang pertandingan dan Mourinho dengan tenang memberikan gesture unik yang menunjukkan bahwa ialah manajer tersukses bagi Chelsea sejauh ini dengan catatan tiga gelar juara Premier League.
Tapi sayangnya karena kekalahan tersebut, United terancam hanya mendapatkan satu gelar juara saja di musim ini, yakni EFL Cup. Memang, persaingan di Premier League dan Europa League belum habis tapi kegagalan di FA Cup jelas menyisakan penyesalan tersendiri bagi kubu United.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi