NAC Breda Umumkan Kerjasama Spesial Dengan Manchester City

Kerjasama yang dimaksud adalah dimana kubu NAC bisa dengan mudah meminjam para pemain muda City yang ingin mendapatkan kesempatan bermain di persaingan yang kompetitif meski NAC saat ini bermain di Eerstedivisie alias kasta kedua Liga Belanda setelah terdegradasi dari Eredivisie pada akhir musim lalu.
Kubu NAC tentu saja berharap bisa mendapatkan keuntungan seperti Vitesse Arnhem yang menjadi mitra Chelsea dalam hal ini. NAC sendiri saat ini sudah menerima kedatangan gelandang City berusia 19 tahun, Divine Naah, sejak Februari lalu dan kemudian satu nama striker muda beken City seperti Enes Unal juga sudah bergabung ke NAC. Unal bahkan sudah mengemas tujuh gol dalam delapan pertandingan sejak bergabung dengan NAC.
Kerjasama ini butuh persiapan selama sebulan dan kami bangga karena Manchester Citymemilih bekerjasama dengan kami. Kedua tim bekerja dengan tim berkelas dengan sejarah yang panjang. NAC ingin membuat langkah maju dan kerjasama dengan City Football Group akan membantu rencana kami. Mereka adalah mitra penting yang akan secara langsung membantu mengembangkan NAC, bilang Hans Smulder, Direktur Teknik NAC.
Di NAC, pemain muda bertalenta akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan apa yang mereka bisa di liga profesional. NAC dan City percaya bahwa kualitas pemain sangat bagus dan mereka akan bermain di banyak pertandingan. Pelatih yang tetap bertanggung jawab terhadap susunan pemain dan formasi. Selanjutnya, kerjasama ini juga harus membuat pembinaan pemain muda kami sendiri juga berkembang.
City Football Group sendiri saat ini juga memiliki dua klub sepakbola lain di Benua Amerika dan Asia. Ada New York City FC yang bermain di MLS sementara di Australia A-League ada Melbourne City. City Football Group juga memiliki saham 20 persen di sebuah klub Jepang yakni Yokohama F Marinos.
Selain itu, City Football Group juga punya hubungan informal dengan klub Divisi Segunda Spanyol, Girona. Saat ini ada tiga pemain City yang tengah dipinjamkan ke Girona yakni Pablo Maffeo, Florian Lejeune, dan Ruben Sobrino. Namun demikian, status Girona dan NAC tentu saja lebih tinggi tim asal Belanda tersebut yang membuat NAC akan menjadi prioritas bagi City.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi