MU Disarankan Perpanjang Kontrak Ibrahimovic 2 Tahun

Solopos.com, MANCHESTER Kontrak Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United akan habis pada musim panas mendatang. Setan Merah pun disarankan untuk memperpanjang Ibrahimovic dengan durasi dua tahun ke depan.
Pernyataan itu diungkapkan oleh mantan kapten MU, Gary Neville. Pria yang pernah menjabat sebagai pelatih Valencia itu menilai Ibrahimoivc telah berkontribusi besar untuk MU musim ini. Meski sudah berusia 36 tahun, Neville merasa Ibra masih bisa menunjukkan kualitasnya dua musim ke depan.

Ibrahimovic datang ke Old Trafford dengan gratis karena kontraknya dengan Paris Saint-Germain habis akhir musim lalu. Di musim perdananya bersama MU sekaligus di Liga Premier Inggris, Ibra langsung nyetel. Dia menjadi tumpuan MU di lini depan dan sudah melesakkan 26 gol di semua kompetisi musim ini.
Kontrak Ibra memang akan habis akhir musim ini, namun dalam kontraknya ada opsi perpanjangan satu musim. MU disebut-sebut akan mengaktifkan klausul tersebut mengingat pentingnya peran pria Swedia itu. Namun Neville menilai MU harus langsung menambah kontrak Ibra dua tahun.
Saya akan katakan, ya. Karena profesionalismenya, level latihannya, dan komitmennya kepada klub, jawab Neville ketika ditanya apakah Ibra layak diberi tambahan kontrak lebih dua tahun seperti dikutip dari Omnisport, Kamis (16/3/2017).
Saya pikir United membutuhkan pemain dengan kepribadian dan karakter sepertinya setelah apa yang terjadi dalam beberapa musim terakhir. Banyak kesuksesan United yang terjadi berputar di sekitar dirinya.
Yang akan saya tegaskan adalah mustahil buatnya untuk bermain di setiap pertandingan pada periode tersebut. Pada satu titik pasti akan ada masa surut. Pada akhirnya bagaimana Mourinho menanganinya dalam periode dua tahun karena ia pasti ingin main di setiap laga. Kenyataannya adalah saya tidak yakin itu bisa terjadi seiring pertambahan usianya, lanjutnya.

lowongan kerja lowongan kerja PT Kao Indonesia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

uggssfr.com klik365 Sumber: Solopos