Milomir Seslija Kecam Wasit Meski Arema Menang

Namun, pelatih Arema, Milomir Seslija, tetap mengecam kepemimpinan wasit.
Wasit tidak mampu memimpin pertandingan sebagaimana mestinya, tukas Milomir Seslija usai laga Arema Cronus vs Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Malang, kemarin.
Ada banyak hal yang terjadi di lapangan, salah satunya adalah adanya kartu kuning kepada Esteban Vizcarra dan Goran Ganchev, karena mereka tidak melakukan pelanggaran yang berbahaya alias jauh dari bola, lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Harusnya tipe pelanggaran seperti ini diingatkan dulu, karena sebelumnya kedua pemain ini tidak melakukan pelanggaran. Wasit seperti dia kalau di Malang tidak akan mengalami masalah. Tapi jika di Jayapura dan Serui, saya tidak tahu seperti apa yang akan terjadi jika cara memimpinnya seperti itu, bebernya.
Hal senada dikatakan oleh pencetak salah satu gol Arema Cronus ke gawang Persela Lamongan, Esteban Vizcarra. Saya setuju apa kata pelatih, wasit tidak bagus. Kami sudah berusaha maksimal bermain bagus, namun seperti yang terlihatm banyak kejadian yang tidak jeli dilihat wasit, tuturnya.
Semoga kami bisa terus menang dan mendapatkan poin maksimal, imbuh gelandang asal Argentina yang sebelumnya bermain untuk Semen Padang ini.
Gol bukan karena saya, karena tim bekerja keras. Semua naik, semua turun secara bersama-sama. Tidak ada yang egois, karena semua pemain Arema bisa mencetak gol. Gol ini untuk semua yang mendukung saya, dan teman-teman yang bekerja keras, tutupnya.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi