Memphis Depay Hanya Butuh Satu Gol Untuk Jadi Sempurna

Bagi Genesio, sebuah gol akan membuat kepercayaan diri Memphis tumbuh lagi yang ujung-ujungnya bisa membantunya menunjukkan kemampuan terbaiknya.
Lyon bisa dikatakan beruntung mendapatkan Memphis dari Manchester United. Di Old Trafford, bakat besar Memphis memang mendadak menghilang dan seperti sudah tidak ada sisa-sisa kemampuan hebatnya seperti kala masih di PSV atau ketika ia bermain bagi Timnas Belanda di Piala Dunia 2014. Maka, keputusan untuk pindah ke Lyon juga dirasa tepat bagi Memphis untuk sekedar mengembalikan rasa percaya dirinya.
Memphis sendiri juga diakui sudah mulai bisa membuktikan kemampuannya lagi bersama Lyon. Bermain dengan tekanan dan sorotan yang lebih minim dibandingkan dengan masih di Premier League membuat Memphis bisa lebih bebas berkreasi di lapangan. Tapi menurut Genesio, semua akan menjadi lengkap jika Memphis bisa mencetak satu gol lagi untuk timnya.
Dengan sebuah gol, performanya akan menjadi sempurna. Disini kami sudah melihat bagaimana ia bisa mengembalikan kondisi fisiknya dan juga kapasitasnya untuk berduel satu lawan satu dengan pemain lawan, ujar Genesio.
Ia juga bisa menunjukkan kerjasama bagus dengan rekan setimnya. Saya rasa pengalaman ini akan menarik bagi Memphis dan juga bagi tim sendiri, pastinya sudah menantikan apa yang bisa diberikan oleh Memphis untuk membawa kami berjaya.
Sejak bergabung dengan Lyon, Memphis memang sudah langsung diandalkan oleh Genesio untuk membantu Alexandre Lacazette di lini depan. Sudah ada satu gol yang dibuatnya sejauh ini bagi Lyon namun tentunya Genesio berharap ada gol-gol berikutnya yang lahir dari Memphis.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi