Mauro Icardi Masih Punya Peluang Bela Argentina

Bauza menjelaskan bahwa peluang Icardi untuk ia panggil ke tim nasional cukup besar meski di sisi lain secara jujur ia juga mengatakan jika Icardi bukan pilihan utamanya untuk posisi striker.
Sejak bergabung dengan Inter Milan, Icardi sebenarnya sudah membuktikan diri sebagai salah satu striker terbaik di Serie-A. Tapi sayangnya, ganasnya komposisi lini depan Argentina yang diisi para pemain macam Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Carlos Tevez, hingga Ezequiel Lavezzi memaksa Icardi harus terpinggirkan dan sama sekali tidak mendapatkan peluang.
Menjadi lebih buruk bagi Icardi karena namanya sendiri di Argentina sudah tercoreng. Semua memang akibat ulahnya yang mencuri Wanda Nara dari pelukan striker Argentina lain yakni Maxi Lopez yang membuat Icardi seolah menjadi pihak yang bertabiat buruk. Meski legenda seperti Diego Maradona sudah menyatakan tidak suka pada Icardi, namun Bauza menyatakan bahwa ia tidak termasuk dalam golongan pembenci Icardi dan akan tetap memberinya peluang masuk timnas.
Saya tahu bahwa di Argentina ada banyak hal tidak bagus soal Icardi. Bahkan saya rasa segala pemberitaan tentangnya sudah masuk dalam kadar yang mengerikan. Tapi segala pembicaraan itu tidak mengusik saya karena pada dasarnya saya tidak punya masalah pribadi dengan Icardi, urai Bauza.
Sudah saya katakan padanya bahwa ia punya peluang untuk masuk timnas kapan pun saya butuhkan. Tapi saya harus jujur bahwa saya lebih memilih Higuain dan Lucas Pratto di lini depan. Icardi ada dalam posisi dimana salah satu dari keduanya tidak main, maka ia bisa bersaing dengan Lucas Alario untuk menggantikan mereka.
Icardi sendiri saat ini baru saja lepas dari masa skorsing dua pertandingan di Serie-A. Merupakan kabar bagus tentunya bagi Inter karena pada pertandingan berikutnya mereka akan berhadapan dengan AS Roma meski di sisi lain Inter harus kehilangan Miranda di laga tersebut.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi