Madura United Bidik 4 Besar TSC 2016

Namun, jika nantinya Madura United justru menjadi juara, hal tersebut tentunya wajib disyukuri.
Target awal manajemen kita bisa berada di 4 besar. Kita konsisten saja, kata Haruna Soemitro selaku Manajer Madura United beberapawaktu lalu.
Tetapi kalau dalam perjalanannya takdir berkata lain (juara), kita bersyukur. Namun, kita tetap menargetkan tim ini minimal di posisi keempat. Capaian yang kami raih saat ini menjadi bukti kalau kita merupakan tim penantang, bukan pecundang, tambahnya.
Di setiap bulan selalu ada target-target yang harus mereka capai. Alhamdulillah mereka (skuat Madura United) selalu bisa membuktikan diri, imbuh Haruna Soemitro.
Saat ini Madura United bersaing ketat dengan Arema Cronus di dua peringkat teratas klasemen sementara. Manajemen tim Sapeh Kerrab pun menjanjikan akan mendatangkan pemain baru untuk menambah kekuatan skuat asuhan Gomes de Oliveira di putaran kedua TSC 2016 nanti.
Jika kita ingin tetap berada di atas, tentu harus ada penambahan pemain di sektor-sektor tertentu, tutur Haruna Soemitro.
Seusai ini kita akan screening rapor setiap pemain. Kita sudah melakukan tabulasi sebelumnya. Tapi saya bersyukur sejauh ini stabilitas tim tetap terjaga, tutup mantan pengurus PSSI Jawa Timur ini.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi