Louis van Gaal Marah Dengan Rumor Soal Jose Mourinho

Bahkan, Van Gaal menyebut jika semua pemberitaan itu adalah sebuah skandal!
Tidak heran memang jika media Inggris yang terkenal kejam memberitakan bahwa Mourinho akan menggusur posisi Van Gaal di akhir musim. Performa United yang terkesan menurun dibanding musim kemarin membuat fans tidak puas dan fakta bahwa Mourinho sedang menganggur pasca dipecat Chelsea semakin menaikkan rumor tersebut.
Van Gaal sendiri telah meminta pada pihak klub untuk tidak mengurusi kabar semacam itu. Baginya, tidak ada gunanya klub besar seperti United harus meladeni sebuah kabar yang hanya dibuat-buat oleh media semata alias tidak terjadi karena fakta.
Ya, situasi yang ada memang menggelikan. Saya juga tidak ingin Manchester United berpikir sama. Saya bahkan tidak mau pihak klub memberikan reaksi sedikit pun untuk sesuatu yang ada di media atau untuk sesuatu yang hanya dibuat-buat semata. Kami, saya dan klub, tidak akan meluruskan apa yang ada di media. Saya rasa apa yang terjadi saat ini sudah benar-benar menjadi sebuah skandal, jelas Van Gaal.
Boleh saja sang manajer berkata demikian. Namun ia juga diharapkan untuk bisa membangkitkan prestasi United di sisa musim ini. Peluang bagi Van Gaal masih cukup terbuka tentunya. Ia hanya perlu membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan dan rasanya itu masih lebih mudah dibanding harus membawa United juara di Europa League atau FA Cup.
Dan untuk bisa mewujudkan target lolos ke Liga Champions melalui jalur empat besar di klasemen Liga Inggris, Van Gaal pertama-tama harus membawa timnya menang melawan Arsenal hari Minggu esok. Bukan tugas yang mudah tentunya karena Arsenal sedang dalam kondisi bagus dan United malah sedang miskin pemain.
Setiap hari saya melindungi pemain saya dari tekanan. Semua tekanan yang ada mengarah pada saya, bukan pemain. Situasi tersebut memberikan keuntungan bagi para pemain saya.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi