Lionel Messi Tahun Ini Kalah Dari CR7, Klaim Antoine Griezmann

Demikian yang diklaim oleh penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Menurutnya, keberhasilan Cristiano Ronaldo memenangi Liga Champions dan Euro 2016 menjadi kunci bagi sang bintang Real Madrid untuk mendapatkan Ballon dOr 2016.
Jelang pengumuman pemenang Ballon dOr 2016, segala nama kembali mengerucut pada dua orang saja seperti biasa: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Andai Messi memenangi penghargaan tersebut, ia total akan mendapatkan enam Ballon dOr. Sebaliknya, jika CR7 yang juara, ia bakal memperoleh empat Ballon dOr, alias tinggal satu lagi di bawah Messi.
Bagi Griezmann, siapa yang terbaik antara kedua orang tersebut sudah sangat jelas. Khusus tahun ini, menurut sang penyerang internasional Prancis, tidak ada pemain yang sehebat Cristiano Ronaldo.
Cristiano Ronaldo ada di urutan pertama karena ia memenangi dua gelar (kontinental), lalu Lionel Messi karena ia unik. Setelah mereka berdua, mungkin ada Jamie Vardy karena memenangi gelar Liga Inggris bersama Leicester.

Meskipun mengakui sendiri, tidak ada di level yang sama dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Antoine Griezmann menolak jika disebutkan dirinya sudah menyerah untuk perburuan Ballon dOr. Sang mantan pemain Real Sociedad menilai, masih ada banyak waktu untuknya bisa merebut gelar tersebut.
Bicara soal Goal 50, gelar pemain terbaik oleh Goal.com, Cristiano Ronaldo menjadi pemenang, disusul oleh Lionel Messi di peringkat kedua dan Antoine Griezmann nomor tiga. Tapi seperti Ballon dOr, Griezmann ingin mendapatkan posisi teratas di ajang ini; setidaknya dalam dua tahun ke depan.
Bagus juga bisa mendapatkan peringkat ketiga. Saya harap bisa menjadi yang kedua tahun depan; dan urutan pertama di tahun berikutnya (2018).

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi