Liestiadi Sesalkan Blunder Kiper Persegres Gresik United

Blunder Sandy Firmansyah dan para pemain belakang Persegres Gresik United dalam laga tersebut berbuah gol pertama Persiba Balikpapan. Laskar Joko Samudro pun harus menelan kekalahan dengan skor 5-3 dari tuan rumah.
Gol pertama mereka (Persiba Balikpapan) murni kesalahan kiper kita. Seharusnya itu adalah bola kiper. Tapi kiper alasannya kena sinar atau apa, sesal Liestiadi.
Terlepas blunder kiper dan belakang pemain belakang saya, saya lihat Persiba Balikpapan memang bermain lebih bagus dan lebih spartan. Mereka betul-betul lebih semangat, imbuh pelatih yang juga pernah menukangi Persiba Balikpapan ini.
Liestiadi mengakui bahwa tuan rumah memang layak menang meskipun timnya unggul terlebih dulu. Persiba Balikpapan main luar biasa. Persiba Balikpapan kualitasnya lebih bagus daripada Persegres Gresik United, puji Liestiadi.
Walaupun mereka sudah tertinggal 1-0, mereka tetap main pressure sehingga tercipta dua gol awal. Saya mengakui secara jantan bahwa Persiba Balikpapan lebih bagus daripada Persegres Gresik United, tutupnya.
Jaino Matos selaku pelatih Persiba Balikpapan sendiri merasa puas dengan penampilan Shohei Matsunaga dan kawan-kawan. Saya merasa kita sejak awal pertandingan kita tampil lebih agresif, lebih bagus, dan kita pantas menang, tandas Jaino Matos.
Ketika kita tertinggal, anak-anak dengan pikiran yang dingin, kemauan yang tinggi, fight, dan akhirnya kita cetak lima gol. Itu luar biasa, paparnya.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi