Laga Ujicoba Timnas Indonesia U22 vs Myanmar Juga Batal?

Hingga saat ini, belum ada kepastian terkait digelarnya laga ujicoba tersebut. Bahkan ada kemungkinan gagal juga.
Bima Sakti Tukiman selaku asisten pelatih Timnas Indonesia U22 menyatakan bahwa jika nantinya laga ujicoba melawan Myanmar juga urung terlaksana, pihaknya tidak masalah. Menurut Bima Sakti, Luis Milla selaku pelatih kepala tidak berkeberatan jika Timnas U22 hanya berujicoba dengan klub lokal.
Kalau soal ujicoba itu nanti bukan saya yang menyampaikan pastinya. Yang jelas, setelah ini ada pemusatan latihan dan ada ujicoba minimal satu pertandingan pada bulan Maret ini, tutur Bima Sakti Tukiman beberapa waktu lalu.
Banyak pilihan kalau soal ujicoba, kalau bisa dengan timnas (negara), tapi klub pun tidak masalah, tambahnya.
Yang jelas, Luis Milla mau ada uji coba untuk melihat sejauh mana pemahaman pemain pada taktik, tandas mantan gelandang andalan dan kapten Timnas Indonesia ini.
Timnas Indonesia U22 sendiri baru saja merampungkan seleksi pemain tahap ketiga di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang. Dari tiga tahap seleksi yang sudah dilakukan, ada 40 pemain yang terlibat.
Dalam waktu dekat, Luis Milla akan mengumumkan 25 pemain terpilih yang masuk skuad Timnas Indonesia U22. Mereka inilah yang akan dibawa ke Spanyol untuk menjalani pemusatan latihan sebelum tampil di SEA Games 2017.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi