La Nyalla Mattalitti Curhat Soal PSSI

Namun, La Nyalla ternyata mengirimkan sambutan tertulisnya untuk peringatan ulang tahun PSSI yang ke-68. Lalu, apa saja yang dipaparkan dalam surat sambutan tersebut?
Ketika itu, akhir tahun 2014, pemerintah menyatakan PSSI harus direformasi. Tata kelola sepakbola nasional harus dibongkar dan diubah menjadi lebih baik, tulis La Nyalla Mattalitti dalam suratnya.
PSSI dituding tidak becus mengelola organisasi sepakbola. Bahkan PSSI dituduh sarang mafia bola, sarang pengatur skor, dan semua tuduhan buruk dan jahat terkait sepakbola, tambahnya.
La Nyalla mempertanyakan tudingan-tudingan tersebut karena belum ada pembuktiannya. Benarkah PSSI tidak becus mengelola organisasi sepakbola? Benarkah PSSI sarang mafia? Benarkah PSSI pengatur skor kompetisi? Siapakah pelakunya? Siapakah di antara anggota Exco PSSI yang terpilih di Kongres Luar Biasa (KLB) Surabaya 18 April 2015 yang menjadi pelaku yang dituduhkan itu? tukas La Nyalla.
Apakah saya? Atau wakil saya, Hinca Pandjaitan? Erwin Dwi Budiawan? Atau anggota Exco PSSI lainnya? La Siya? Djamal Aziz? Tonny Aprilani? Roberto Rouw? Diza Ali? Zulfadli? Husni Hasibuan? Hadiyandra? Deddy Reva? Atau Gusti Randa? Doddy Alex Nurdin? Johar Lin Eng? cecarnya.
Sebut saja siapa pelaku pengatur skor di Exco PSSI yang kemarin terpilih di KLB Surabaya? Langsung saja tunjuk hidung, siapa mafia bola dari 15 Komite Eksekutif PSSI ini. Tapi ingat, buktikan. Jangan asal menuduh dan memfitnah! tulis La Nyalla Mattalitti.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi