Kurniawan DY Ungkap Alasan Maju ke Kongres PSSI

Kurniawan DY yakin bahwa ia tahu betul tentang permasalahan di persepakbolaan nasional.
Saya maju dalam pencalonan sebagai Calon Ketua Umum PSSI karena sebagai mantan pemain saya mengetahui betul permasalahan-permasalahan yang ada di dalam sepak bola Indonesia, tutur Kurniawan Dwi Yulianto di Jakarta beberapa waktu lalu.
Perlu saya tekankan bahwa saya sama sekali tidak ambisius untuk menjadi orang nomor satu di PSSI, lanjutnya.
Namun, ini bentuk dari kegelisahan saya dan rekan-rekan mantan pemain. Ada yang perlu dibenahi dalam sepak bola Indonesia. Itu awalnya, imbuh pria yang akrab disapa dengan panggilan Si Kurus ini.
Dengan masuk ke PSSI, Kurniawan Dwi Yulianto berharap bisa memperjuangkan aspirasi para pemain nasional, termasuk mantan pemain seperti dirinya. Selama ini, suara mantan pemain dan pemain hanya terdengar di luar sana dan melalui media, tapi tidak bisa melakukan apa-apa, paparnya.
Oleh karena itu, saya memberanikan diri masuk ke dalam federasi (PSSI). Saya juga berharap ke depannya semakin banyak mantan pemain yang tidak hanya bersuara tapi memberikan kerja nyata lewat federasi, tandas Kurniawan Dwi Yulianto.
Kepastian Kurniawan Dwi Yulianto maju sebagai calon Ketua Umum PSSI setelah ia mendapatkan dukungan dari salah satu voter PSSI, yakni PS Kwarta. Sejak awal saya sudah tegaskan bahwa kami tidak memiliki dana dan tidak akan ada politik uang, jadi kami tidak menjanjikan kesepakatan apapun, ucapnya.
Kami terbuka dengan siapa pun yang mendukung tujuan kami demi sepakbola nasional, tegas Kurniawan Dwi Yulianto.

uggssfr.com klik365 Sumber: Sidomi