KLB PSSI Digelar 3 Agustus 2016 di Jakarta

Sedangkan kongres untuk memilih Ketua Umum PSSI yang baru sebagai pengganti La Nyalla Mattalitti yang sedang tersangkut kasus hukum akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2016 mendatang.
Agenda KLB nanti persis seperti isi surat FIFA kepada PSSI beberapa waktu lalu seperti penetapan Hinca Panjaitan sebagai Plt Ketua Umum PSSI hingga Kongres Pemilihan PSSI di bulan Oktober 2016 mendatang, jelas Azwan Karim, Sekjen PSSI, beberapa waktu lalu.
Selain itu, KLB PSSI juga akan menjadi forum untuk penetapan pemilihan anggota Komite Eksekutif (Exco) yang baru atau tiga posisi yang kosong (satu ketua umum dan dua anggota Exco), penetapan tanggal pelaksanaan Kongres Tahunan Pemilihan PSSI, pengesahan revisi Kode Pemilihan PSSI (Electoral Code), serta pemilihan anggota Komite Pemilihan dan anggota Komite Banding Pemilihan yang masing-masing diketuai oleh Agum Gumelar dan Erick Thohir.
PSSI juga akan menggelar rapat Komite Eksekutif dalam waktu satu atau dua pekan mendatang untuk membahas banyak hal, kata Azwan Karim.
Di KLB nanti, PSSI berencana mengundang berbagai pihak terkait untuk hadir sebagai pemantau jalannya kongres, termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), dan lainnya.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi