Khedira: MLS? Saya Masih Belum Memikirkannya

Tim berjuluk Old Lady akan berhadapan dengan Porto dalam pertandingan leg kedua putaran 16 besar Liga Champions, dimana Khedira bermimpi untuk menjuarai ajang ternama di Eropa tersebtu.

Berusaha adalah sebuah keharusan jika ingin menjuarai Liga Champions, ungkap pemain 29 tahun itu.
Itu akan jadi penyempurna musim ini.
Agar bisa menjadi juara di Eropa kalian harus stabil, dalam kondisi prima dan keberuntungan: merupakan tiga faktor utama.
Jelas saja kami sudah memiliki semua komponen juga keinginan untuk berkorban demi tim ini.
Saya akan bertolak ke Amerika tapi tidak sekarang. Saya ingin bermain di level tertinggi selama beberapa musim ke depan.
Saya ingin memenangkan Liga Champions dan saya ingin mempertahankan trofi Piala Dunia bersama timnas Jerman.
Saya tidak akan bisa melakukan itu semua saat berada di Amerika atau China. Saya juga mendapat gaji yang lumayan di sini.
Ia juga mengungkapkan bahwa kerja kerasnya sudah terbayar dalam hal catatan cederanya musim ini.
Punggawa timnas Jerman itu memainkan peranan penting dalam lini tengah Bianconeri musim ini, dengan tampil sejak awal sebanyak 32 kali disemua komeptisi.
Saya alami keterpurukan dalam mental dan kejiwaan, ujar Khedira.
Tapi saya berhasil bangkit dari hal itu berkat bantuan seluruh orang yang saya percaya.
Tubuh saya secara konstan kembali bersatu dengan saya dan saya terus menyatu dengan diri saya sendiri setiap hari; itu bukan kebetulan bahwa musim ini saya lebih banyak bermain.
Di Italia saya mempelajari banyak taktik dari beragam sudut pandang, namun di sini kalian bekerja keras dalam setiap aspek, dengan presisi dan tanpa menutup satupun kemungkinan.
Itu mengejutkan saya, sebagai orang asing saya berpikir Italia tidak seperti itu. Orang Italia memiliki reputasi yang berkaitan dengan La Dolce Vista, sementara orang Jerman dianggap lebih parah.
Meskipun begitu itu hanya penilaian saja. Di sini setiap latihan pasti sangat serius. Namun jika kami orang Jerman belajar untuk memiliki beberapa keinginan, itu akan menolong kreativitas dan kami akan mempercantik reputasi kami.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleSchneiderlin: Barkley Pantas Jadi Pemain Terbaik InggrisNext articleHowe Lega Dengan Kemenangan Tim

uggssfr.com klik365 Sumber: Sundul