Kevin De Bruyne Kunci Kemenangan Manchester City

Dan menurut manajer Manuel Pellegrini, pemain asal Belgia itu memang punya segala hal dan kualitas untuk bisa menjadi pemain hebat dan pemain kunci bagi City di setiap pertandingan.
Ini merupakan gol ketiga De Bruyne sejak sembuh dari cedera ligamen lutut yang memaksanya absen selama sekitar dua bulan lamanya. Namun ketika kembali, ia sudah berhasil dua kali membobol gawang PSG, termasuk satu gol di pertandingan pertama, serta satu gol lagi ia buat ke gawang Bournemouth di Liga Inggris.
Saya rasa Kevin punya satu hal penting yang dibutuhkan oleh seorang pemain. Kita tahu bahwa ketika ia sudah berada di dekat kotak penalti lawan, ia bisa menjadi pemain yang sangat berbahaya karena ia tidak butuh banyak ruang untuk bisa melepaskan tembakan bagus, jelas Pellegrini.
Manajer asal Chile tersebut juga menyatakan bahwa kelengkapan skuad City di pertandingan ini turut menjadi kunci bagi mereka bisa menyingkirkan PSG. City memang tidak mengalami masalah besar kecuali kondisi kebugaran Yaya Toure yang memang agak bermasalah sehingga ia hanya bisa bermain di babak kedua.
Selain itu, Pellegrini juga memberikan acungan jempol pada dua bek sentralnya di pertandingan tadi yakni Eliaquim Mangala dan Nicolas Otamendi. Sering mendapatkan kritik di musim ini, dua pemain tersebut sukses membuktikan kelasnya dengan bisa mematikan striker sekaliber Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani.
Saya turut bahagia untuk mereka berdua. Saya merasa bahwa mereka tidak bermain buruk musim ini, mungkin hanya di beberapa pertandingan saja mereka membuat kesalahan. Maka, saya senang mereka bisa bermain bagus terlepas dari banyaknya kritik yang ditujukan pada mereka. Jika kita melihat lagi perjalanan kami musim ini, saya rasa mereka tidak terlalu buruk.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi