Kembali Berlatih, Gabriel Berpeluang Hadapi Chelsea

Manchester City mendapat angin segar jelang laga krusial melawan Chelsea, Kamis (6/4/2017) dinihari WIB. Striker baru Gabriel Jesus sudah kembali ke skuat dan berpeluang tampil di laga tersebut.
The Citizens wajib menumbangkan Chelsea di Stamford Bridge jika mau menjaga peluang merebut titel Liga Inggris, sekaligus merebut tiket Liga Champions.

Mereka masih tertinggal 11 angka di belakang pasukan Antonio Conte, dengan kompetisi menyisakan sembilan pertandingan.
Gabriel kembali berlatih bersama tim utama Manchester City pada sesi latihan Senin (3/4/2017). Momen itu menjadi sangat istimewa karena bertepatan dengan hari ulang tahun. Pemain asal Brasil tersebut sebelumnya menjalani perawatan sebulan satu bulan dan melewatkan sembilan laga di semua kompetisi karena mengalami cedera metatarsal.
Dia absen sejak kerusakan tulang telapak kaki pada pertandingan melawan Bournemouth Februari lalu. Tapi, Gabriel sudah kembali berlatih, demikian pernyataan resmi klub.
Bergabungnya Gabriel bisa membantu Manchester City menembus pertahanan Chelsea. Striker Sergio Aguero pun bisa berbagi peran dengan mantan pemain Palmeiras itu. Tapi, kehadiran pemain 20 tahun tersebut juga menjadi ancaman untuk Aguero.
Aguero sempat terdepak dari tim karena Gabriel. Namun, striker asal Argentina tersebut tetap membuktikan kemampuannya dengan mencetak delapan gol saat Gabriel berhalangan.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Liputan6