Juventus Masih Berusaha Gaet Blaise Matuidi

Menurut laporan yang ada, Juve telah menyiapkan dana sebesar 30 juta euro untuk bisa meluluhkan hati PSG agar mereka mau melepas gelandang berusia 29 tahun itu ke Turin di sisa bursa transfer pemain ini.
Kepergian Paul Pogba ke Manchester United memang mengharuskan Juve mendapatkan paling tidak satu gelandang lagi. Apalagi Claudio Marchisio pun juga belum sembuh dari cedera yang ia alami dan kedatangan Miralem Pjanic saja dianggap belum cukup untuk menutup lubang tersebut.
Sebelumnya, Juve juga sudah berusaha untuk mendapatkan beberapa gelandang lainnya. Sebut saja seperti Axel Witsel dari Zenit atau Nemanja Matic dari Chelsea. Sayangnya usaha mereka untuk mendapatkan salah satu dari keduanya menemui jalan buntu meski di Chelsea sendiri ada Antonio Conte yang merupakan mantan pelatih Juve.
Namun demikian, mendapatkan pemain seperti Matuidi tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, sudah menegaskan bahwa ia tidak akan melepas gelandang enerjiknya tersebut. Senada dengan sang presiden, pelatih Unai Emery pun juga sudah menegaskan bahwa ia tidak mau melepas Matuidi ke klub lain.
Namun pemikiran seperti itu belum tentu sejalan dengan Matuidi. Bergantinya posisi pelatih dari Laurent Blanc ke Emery juga membuat adanya pergantian strategi bermain PSG. Bersama Blanc, mereka kerap memainkan tiga gelandang sementara bersama Emery hanya dibutuhkan dua gelandang tengah saja lantaran untuk satu posisi gelandang serang sudah dimiliki Javier Pastore.
Matuidi sendiri juga tidak dimainkan sejak menit pertama dalam dua pertandingan pertama PSG di Ligue 1 musim ini. Pada pertandingan pertama melawan Bastia, Matuidi hanya main sejak menit 75 menggantikan Pastore sementara pada laga kedua kontra Metz ia masuk di menit 72 menggantikan Adrien Rabiot.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi