Juventus Diklaim Bisa Juara Liga Champions

Bahkan menurut Sopic jika Juve bisa terus mempertahankan level performa seperti itu, maka ia tak akan ragu menjagokan Si Nyonya Tua untuk menjadi juara di ajang terbesar kompetisi antar klub Eropa tersebut.
Dinamo memang seperti menjadi ajang pelampiasan bagi Juve. Ketika di pertandingan pertama lalu hanya bisa bermain imbang tanpa gol melawan Sevilla, Juve rasanya sudah paham bahwa mereka harus bisa menang saat bertandang ke markas Dinamo. Dan benar saja, empat gol tanpa balas dibuat oleh pasukan Massimiliano Allegri dan membuat tuan rumah berada dalam kesulitan besar di persaingan Grup H.
Kami pada awalnya berharap bisa tidak kebobolan sampai babak pertama usai, tapi kami tidak bisa melakukannya. Juve menjadi sangat agresif dan mereka membuat kami terjepit. Kami tidak bisa memberikan reaksi yang tepat sejak awal pertandingan, terang Sopic.
Sudah saya katakan bahwa Juventus punya potensi untuk menjadi juara Liga Champions dan kemenangan mereka tadi memperkuat anggapan saya tersebut. Nantinya, kondisi fisik para pemain mereka akan sangat menentukan juga.
Berkat kemenangan tersebut, Juve kini memuncaki klasemen sementara dengan empat angka. Situasi di Grup H pun menjadi semakin sengit setelah Sevilla juga meraih kemenangan atas Lyon yang membuat Dinamo kini menjadi satu-satunya tim yang masih belum mendapatkan poin dari dua pertandingan.
Sementara pada laga berikutnya, Juve akan langsung dua kali berhadapan kontra Lyon. Itu berarti, Dinamo seperti akan menjalani dua laga finalnya melawan Sevilla karena jika sampai gagal mendapatkan poin penuh, maka mereka bisa saja sudah langsung terdepak pada saat selesainya pertandingan keempat nanti.

uggssfr.com mpo88 Sumber: Sidomi