John Terry Dipastikan Absen Lawan PSG

Terry mengalami cedera di laga melawan Newcastle United kemarin dan tidak bisa mencapai kondisi yang bagus untuk ikut bermain lagi di Paris.
Padahal dalam beberapa jam yang lalu kubu Chelsea sempat mengabarkan bahwa Terry sudah ikut berlatih ringan lagi bersama rekan setimnya. Namun kemudian diputuskan bahwa kondisi Terry tidak terlalu bagus dan tidak akan dipaksakan untuk ikut terbang ke Paris bersama Eden Hazard dkk.
Absennya Terry jelas merupakan hal yang buruk bagi Chelsea. Maklum saja, sebelumnya mereka sudah kehilangan Kurt Zouma yang mengalami cedera lutut parah dan akan absen hingga akhir musim nanti. Sialnya, tidak ada lagi bek senior yang bisa diandalkan oleh Guus Hiddink saat ini.
Dalam pertandingan melawan Newcastle sendiri, Terry digantikan oleh Baba Rahman. Namun Hiddink tidak memainkan Rahman di bek tengah namun melakukan pergeseran antar pemain di lini belakang. Branislav Ivanovic yang awalnya bermain di bek kanan digeser ke tengah menemani Gary Cahill, Cesar Azpilicueta yang awalnya bermain di kiri digeser ke kanan sementara posisi Azpi ditempati Rahman.
Pola seperti itu sepertinya akan dipakai lagi oleh Hiddink melawan PSG. Pasalnya memang ia tak punya pilihan lagi untuk posisi pemain belakangnya. Keempat pemain tersebut menjadi opsi terbaik bagi The Blues untuk menghadapi ganasnya lini serang PSG.
Sementara itu Chelsea juga mengabarkan bahwa Oscar akan ikut bermain melawan PSG kali ini. Gelandang asal Brazil itu melewatkan laga melawan Newcastle karena cedera betis namun sudah pulih dan siap beraksi di Paris.

uggssfr.com keluaran togel sidney Sumber: Sidomi